Bagi anda yang berminat untuk memesan produk kami silahkan anda hubungi kami di nomor 0853.231.754.44 atau pin BB 2A74FFCE

Cara Mudah Atasi Selangkangan Gatal

Cara Mudah Atasi Selangkangan Gatal - Apakah anda menderita akibat gatal pada selangkangan ?? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang penyebab gatal selangkangan dan bagai mana cara mengatasinya.

Gatal selangkangan merupakan infeksi jamur di bagian terluar dari kulit. Selangkangan merupakan salah satu lokasi jamur berkembang biak dengan cepat karena lembap dan hangat. Infeksi jamur pada selangkangan juga tidak jarang disertai rasa nyeri. Area lainnya yang menjadi tempat berkembangnya jamur dengan cepat, antara lain paha bagian dalam dan bokong.

Selain infeksi jamur, penyebab lain dari gatal pada selangkangan adalah iritasi dari pakaian dalam yang terlalu ketat, infeksi bakteri pada vagina wanita, infeksi kulup pada pria akibat kurang bersih, kudis dan infeksi bakteri seperti molluscum contagiosum. Mereka yang aktif secara seksual, gatal pada selangkangan bisa terjadi akibat penyakit menular seksual seperti herpes genital, sifilis, infeksi kutu dan kutil.

Cara Mencegah Selangkangan Gatal
  • - Setelah berolahraga atau melakukan aktivitas yang berkeringat, segeralah mandi dan mebersihkan tubuh anda.
  • - Pastikan daerah selangkangan selalu bersih dan kering. Jangan menggunakan pakian dalam keadaan tubuh yang masih belum terlalu kering. Jika anda tanda-tanda gatal di selangkangan, segera oleskan krim atau bedak anti jamur di selangkangan anda setelah mandi.
  • - Hindari pakaian dalam yang ketat, alih-alih gunakan katun yang longgar atau boxer, untuk meminimalisi gesekan antara kulit dan pakian anda.
  • - Selalu gunakan pakaian yang bersih dan kering, serta ganti celana dalam anda secara rutin.
  • - Jangan menggunakan handuk atau pakaian secara bergantian dengan orang lain. Bakteri dan jamur penyebab gatal sangat mudah berpindah ke orang lain.
Cara Mudah Atasi Selangkangan Gatal

Gatal selangkangan biasa diatasi dengan cara alami, yaitu dengan mengkonsumsi jelly gamat gold G. Yang merupakan ramuan herbal dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus. Didalam teripang emas ini terdapat kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain), manfaat kandungan Gamapeptide sendiri sangat khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G ini terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam pengobatan Patah Tulang secara alami , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain yakni Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral.

Berdasarkan hasil penelitian Prof Dr Ridzwan Hashim kandungan protein 86,8% yang tinggi didalam Jelly Gamat Gold-G mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen yang berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Karena ketersediaan kolagen yang tinggi maka tulang akan menjadi kuat. Tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah tanpa kolagen. Sebaliknya, tulang akan kenyal layaknya karet jika tanpa kalsium.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( NHG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( NHG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (NHG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (NHG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 Comments In "Cara Mudah Atasi Selangkangan Gatal"

Diberdayakan oleh Blogger.