Bagi anda yang berminat untuk memesan produk kami silahkan anda hubungi kami di nomor 0853.231.754.44 atau pin BB 2A74FFCE

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Secara Alami

Apa yang akan anda lakukan bila terdapat benjolan di payudara anda ?? Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagai mana cara cepat menghilangkan benjolan di payudara secara alami tanpa efek samping. Simaklah ulasannya di bawah ini

Sebagian orang sering beranggapan bahwa adanya benjolan di payudara dikarenakan adanya kanker. Namun perlu anda ketahui bahwa 20% kasus benjolan di payudara bukanlah kanker. Jadi artinya benjolan di payudara bukan hanya karena kanker saja, tetapi bisa juga karena kondisi kesehatan yang lainnya. Berikut ini beberapa penyebab benjolan di payudara selain kanker :

Kista, merupakan kantong berisi cairan dalam jaringan payudara, sehingga menimbulkan benjolan. Jika diraba, benjolan terasa lunak. Umumnya kista dialami oleh perempuan berusia di antara 35-50 tahun. Kista yang berukuran lebih dari 2.5 cm dapat menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman pada payudara.

Perubahan fibrokistik, merupakan perubahan pada payudara karena ketidakstabilan hormon selama siklus menstruasi. Perubahan tersebut menimbulkan benjolan di payudara yang terasa nyeri.

Selain itu, puting susu akan lebih sensitif. Kondisi ini bukanlah penyakit. Biasanya gejala terjadi ketika periode pramentruasi dan membaik ketika berlangsung atau berakhirnya menstruasi. Namun, segera periksakan ke dokter jika gejala tetap bertahan setelah selesai periode menstruasi.

Fibroadenoma, merupakan benjolan padat yang terjadi akibat kelebihan pembentukan kelenjar penghasil susu atau lobulus dan jaringan di sekitar payudara. Benjolan tidak terasa sakit, dan jika ditekan akan bergeser. Kondisi ini umumnya dialami wanita berusia 20-30 tahun. Penyebab fibroadenoma belum diketahui secara pasti, tetapi terkait dengan hormon kesuburan.

Infeksi bakteri seperti mastitis juga dapat menimbulkan benjolan yang terasa nyeri. Kondisi ini kerap dijumpai pada ibu menyusui. Infeksi terjadi ketika bakteri dari permukaan kulit Anda atau dari mulut bayi masuk ke saluran susu melalui puting. Penyebab lainnya yaitu tertutupnya saluran susu. Hal ini terjadi ketika Anda menyusui tetapi disudahi, padahal susu di payudara belum habis. Akibatnya susu kembali lagi ke saluran, sehingga memicu infeksi dan menimbulkan benjolan.

Mastitis membuat momen-momen menyusui jadi menyakitkan karena payudara terasa seperti terbakar. Gejala lain yang bisa muncul yaitu demam. Konsultasikan segera dengan dokter, biasanya dokter akan memberi antibiotik dan pereda nyeri. Tidak masalah bagi Anda dan bayi untuk terus melanjutkan pemberian air susu ibu (ASI).

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Secara Alami

Kami tawarkan pada anda solusi untuk pengobatan benjolan di payudara secara alami tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, dengan pengolahan secara modern dan pengawasan para ahli di bidangnya. Dan yang tidak kalah pentingnya lagi produk ace maxs yang kami tawarkan pada anda merupakan produk herbal yang telah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721.

kulit manggis mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, kulit manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Zat xanthone yang mampu menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki sistem antibody tubuh, menjaga daya tahan tubuh serta ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit. kandungan berbagai senyawa yang terdapat dalam kulit manggis dan daun sirsak memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhan bakteri, virus, menghentikan infeksi dan sebagai antikanker.

Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.

Kisah kesembuhan pengguna Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. memang, sejak awal saya abaikan kesehatan karena tingkat kesibukkan yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara tetapi saya pikir itu hal biasa. lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat, mereka menganjurkan untuk tunda operasi, saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker.

Gayungpun bersambut, saya disarankan minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman. tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( NHM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( NHM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (NHM)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service

Yuni Maryani : 085 323 175 444 (tlpn/sms)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (NHM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

1 Comments In "Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Secara Alami"

avatar

Dapatkan buku-buku kesehatan terbaru dengan diskon yang meledak hanya di Hon Book Store.

www.honbookstore.com

Balas Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.