Bagi anda yang berminat untuk memesan produk kami silahkan anda hubungi kami di nomor 0853.231.754.44 atau pin BB 2A74FFCE

Pengobatan Kebas Pada Tangan Secara Alami

Sebelumnya kita sudah membahas tentang pengobatan penyakit menular seksual (PMS). Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pengobatan kebas pada tangan secara alami tanpa efek samping. Jadi bagi anda yang saat ini menderita karena kebas, simaklah informasinya berikut ini.


Kebas merupakan keadaan di mana seseorang mengalami kekurangan  rasa (sensation). Keadaan ini biasanya disebabkan oleh iritasi saraf atau saraf periperi terhimpit. Rasa kebas bisa terjadi pada bagian badan mana saja dan cirinya bergantung kepada jenis dan lokasi saraf yang terlibat. Rasa kebas lebih kerap dirasakan pada ujung jari, tangan, telapak kaki, lengan atas dan kaki.

Kondisi paling umum yang menyebabkan mati rasa di tangan adalah sindrom saluran karpal (Carpal Tunnel Syndrome) dan sindrom saluran kubital. Sindrom Saluran Karpal menyebabkan mati rasa, kesemutan atau nyeri seperti terbakar di ibu jari, telunjuk, jari tengah atau jari manis. Saraf median merupakan saraf utama yang memberikan rasa di tangan, melewati ruang sempit di pergelangan tangan, yang disebut saluran karpal.

Kesemutan yang tidak disertai gejala-gejala lain biasanya menandakan adanya gangguan pada reseptor di kulit atau pada cabang-cabang saraf tepi. Namun kita mesti lebih waspada jika ada gejala lain di luar kesemutan. Bukan hanya kelumpuhan, kesemutan bisa juga disertai gangguan penglihatan, pendengaran, gabungan keduanya, atau lainnya.

Pengobatan Kebas Pada Tangan Secara Alami

Deep Sea Fish Oil Softgel merupakan ramuan herbal dari Green World Global yang memiliki banyak khasiat, diantaranya untuk pengobatan kebas pada tangan. Bahan utama dari deep sea fish oil yaitu Concentrated fish oil sangat di perlukanuntuk kesehatan otak karena mengandung omega 3 murni dari laut dalam. Ditambah dengan kandungan vitamin E yang bermanfaat dalam menjaga kelembaban kulit. Vitamin E juga berperan penting dalam pengendalian kolesterol, dan tingginya jumlah vitamin E dalam tubuh juga membantu mencegah stroke, penyakit jantung, dan memperlambat penuaan.

Minyak ikan memainkan peranan untuk membantu mencegah dan mengobati aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah) baik pada jantung, otak ataupun kaki dengan memperlambat perkembangan plak dan pembekuan darah, yang dapat menyumbat arteri. Minyak ikan telah terbukti mencegah penumpukan plak di arteri (yaitu, aterosklerosis) dan mengurangi jumlah plak yang sudah ada.

Kelompok Pemakai

  • Penderita hipertensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi
  • Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage
  • Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular
  • Penderita sakit kepala dan lidah kaku
  • Penderita stroke
  • Penderita kolesterol tinggi dan sakit leher bagian belakang
  • Penderita lambung, kebas dan epilepsi kronis
  • Sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui guna menjaga kestabilan kesehatan ibu dan bayi ataupun janin

Testimoni Deep Sea Fish Oil Softgel

Ibu Marsiti

"Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga.

1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World."

Ibu Norani

"Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World."

Ibu Masudah

"Setahunan ini saya mulai merasa tangan suka kebas dan setiap selesai makan perut ini selalu terasa kembung. Semakin lama rasa kebas ini semakin terasa. Atas rekomendasi tetangga saya, saya kemudian mencoba produk Green World. Awalnya saya tidak mau, namun karena melihat tetangga saya sendiri yang mempunyai keluhan kebas sembuh dengan produk Green World, akhirnya saya pun bersedia mencoba.

Saya konsumsi deep sea fish oil dan gastric. Dan memang tidak mengecewakan, dalam waktu 2 mingguan kebas mulai berkurang dan yang paling jelas lambung sudah tidak suka kembung. Sampai sekarang saya terus konsumsi dan semakin hari saya semakin merasa nyaman. Luar biasa produk Green World."

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari Deep Sea Fish Oil Softgel, anda bisa langsung memesannya pada kami. Caranya dengan mengirimkan SMS ke nomor 085.223.671.333 serta WAJIB menyertakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketikan kode DEEP-NH : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 085.223.671.333
Contoh Pemesanan Melalui SMS :

DEEP-NH  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 085.22.3671.333

Perlu di ingat setiap pemesanan Deep Sea Fish Oil Softgel wajib menyertakan kode pesanan barang (DEEP-NH) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

0 Comments In "Pengobatan Kebas Pada Tangan Secara Alami"

Diberdayakan oleh Blogger.