Bagi anda yang berminat untuk memesan produk kami silahkan anda hubungi kami di nomor 0853.231.754.44 atau pin BB 2A74FFCE

Pengobatan Penyakit Menular Seksual (PMS)

Pengobatan Penyakit Menular Seksual (PMS) - Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang penyakit menular seksual atau PMS dan bagai mana cara mengatasinya. Penyakit menular seksual atau PMS merupakan penyakit atau infeksi yang umumnya ditularkan melalui hubungan seks yang tidak aman. Penyebaran bisa melalui darah, sperma, cairan vagina atau pun cairan tubuh lainnya.

Nah, pada kesematan kali ini kita akan membahas tentang tiga penyakit menular seksual atau PMS diantaranya : sifilis, gonore, dan chlamydia.

Sifilis atau raja singa adalah penyakit seksual yang disebabkan oleh infeksi bakteri Treponema pallidum. Gejala awal sifilis adalah munculnya lesi atau luka pada alat kelamin atau pada mulut. Luka ini mungkin tidak terasa sakit, tapi sangat mudah untuk menularkan infeksi. Luka atau lesi ini akan bertahan antara 1-2.5 bulan.

Gonore atau kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Beberapa penderita penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa pun sehingga bisa tidak diketahui sama sekali.

Chlamydia atau klamidia adalah jenis penyakit seksual umum yang disebabkan oleh bakteri Klamidia trachomatis. Beberapa orang tidak merasakan gejala sama sekali, jadi penularan bisa terjadi tanpa disadari oleh orang yang sudah terinfeksi. (sumber :www.alodokter.com)

Pengobatan Penyakit Menular Seksual (PMS)

Salah satu solusi pengobatan penyakit menular seksual atau PMS yang sudah terbukti ampuh mengatasi PMS tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs, yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Dalam penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa dokter ahli bahwa dalah ekstrak kulit manggis terdapa kandungan senyawa alami Xhantone yang berfungsi sangat baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita sehingga jamur / bakteri / virus yang menjadi penyebab penyakit menular seksual tidak bisa berkembang dalam tubuh kita.

Bahkan disalah satu Universitas Amerika Serikat menjelaskan kandungan zat antioksidan dari kulit manggis sangatlah tinggi melebihi antioksidan yang terdapat dalam vitamin C dan E, antioksidan tersebut adalah senyawa xanthone yang baik untuk kesehatan terutama untuk memaksimalkan daya tahan tubuh supaya kebal terhadap bakteri dan virus.

Sementara itu kandungan daun sirsak memiliki khasiat 10.000 kali secara efektif membunuh dan memperhambat masunya sel-sel jahat masuk dalam tubuh seperti penyakit kanker dalam tubuh seperti kanker paru-paru, kanker prostat dan berbagai macam penyakit kanker lainnya. Bukan hanya itu daun sirsak juga dapat menghambat perkembangan bakteri, menghambat perkembangan kanker, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan tumor, dan menghambat perkembangan parasit.

Lalu bagai mana cara mendapatkan Ace Maxs ?? Bagi anda yang ingin mendapatkan Ace Maxs dengan kwalitas terbaik dan ASLI, anda bisa membelinya pada kami. Dengan cara mengirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan seperti berikut ini :


NHM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853.2317.5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

NHM  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853.2317.5444

Perlu di ingat setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyertakan kode pesanan barang (NHM) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang serta kami proses dengan cepat.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0853.2317.5444 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Hati Hati Barang PALSU Dengan Harga Lebih Murah !!!

0 Comments In "Pengobatan Penyakit Menular Seksual (PMS)"

Diberdayakan oleh Blogger.