Bagi anda yang berminat untuk memesan produk kami silahkan anda hubungi kami di nomor 0853.231.754.44 atau pin BB 2A74FFCE

Suplemen Terbaik Untuk Kulit Cantik

Apakah anda bingung memilih suplemen terbaik untuk kulit cantik anda ?? Tidak usah bingung lagi, karena kami akan merekomendasikan untuk anda Glucoberry sebagai pilihan tepat suplemen untuk kulit cantik tanpa efek samping dan telah terbukti khasiatnya.

Glucoberry merupakan suplemen terbaik untuk kecantikan kulit yang berkhasiat sebagai nutrisi anti penuaan, menjaga kesehatan kulit anda, antioksidan alami untuk menetralkan radikal bebas dalam tubuh, membantu menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah, bahkan lebih hebatnya lagi mampu membantu menurunkan dan mengontrol berat badan secara aman, membantu melancarkan buang air besar, mengandung ekstrak teh yang bermanfaat untuk relaksasi serta mengurangi penyerapan lemak dan juga menurunkan kolesterol dalam darah.

Bahan dasar dan khasiat Glucoberry

L-GLUTATHIONE berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenearasi sel serta sebagai antioksidan dan antitoksin dari dampak negatif radikal bebas didalam tubuh serta menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. L-Glutathione dalam tubuh akan membantu Anda untuk memiliki kulit lebih muda dan kenyal , bebas dari noda dan usia / bintik-bintik hati, karena antioksidan dan pembersihan efek pada tubuh Anda. L-Glutathione merupakan rekomendasi yang dikembangkan oleh ilmuwan terkenal dunia dan peneliti Dr Robert Keller, L-Glutathione mampu memberikan nutrisi yang tepat diperlukan untuk mempromosikan kemampuan tubuh sendiri untuk memproduksi dan memanfaatkan L-Glutathione.

COLLAGEN merupakan protein utama yang diperlukan oleh tubuh yang berperan untuk sistem peremajaan kulit sekaligus berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan dan mengencangkan kulit. – Manfaat Glucoberry Dan Glucocoa

STRAWBERRY dapat meremajakan tekstur kulit seseorang. Strawberry terdiri dari zat disebut asam alpha-hydroxy yang bertindak sebagai scrub. Dengan demikian dapat digunakan sebagai scrubber untuk menghilangkan sel-sel mati Hal ini dapat membuat kulit halus dan bercahaya. Asam aspartat, kandungan dalam stroberi membantu dalam penghapusan racun dari tubuh. Jadi, semua orang yang mencari kulit bersinar, Anda tahu apa yang harus menambahkan dalam diet Anda.

MINYAK NABATI dari saripati biji-bijian dan buah-buahan yang mengandung lemak untuk energi, Vitamin A,D,E,K dan asam lemak esensial tak jenuh.

Manfaat Glucoberry Secara Keseluruhan

  • Meremajakan kulit
  • Menjadikan kulit bersinar
  • Meratakan kulit belang
  • Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis
  • Menghilangkan noda atau flek hitam
  • Menghilangkan bekas luka / bopeng
  • Mengurangi garis garis kerutan
  • Menurunkan pigmen pigmen gelap
  • Merawat kesehatan kulit sehingga selalu awet muda
  • Merawat dan Menjaga kesehatan rambut
  • Mengurangi rambut rontok
  • Menyembuhkan sakit kepala, pusing, migrain, bahkan vertigoMenjaga dan menguatkan tulang
  • Membuang zat zat beracun dalam tubuh
  • Mencegah penyakit akibat radikal bebas
  • Mencegah sel sel tumor atau kanker
  • Menjaga stamina tubuh
Glucoberry aman untuk di konsumsi oleh siapa saja, baik pria maupun wanita. Dan sangat cocok di konsumsi bagi mereka yang ingin memiliki kulit cantik dan putih. Untuk penyajian pun sangat mudah, cukup dengan masukan 1 sachet ke dalam gelas tuangkan air hangat 150 cc aduk hingga rata. Untuk mendapatkan hasil maksimal, di minum 1 sachet disiang hari dan 1 sachet menjelang tidur malam.

Cara Pemesanan Glucoberry Melalui SMS Dengan Format Berikut :

Ketikan kode GLU-NH : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852.233.221.50

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

GLU-NH  : 5 BOX : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0852.233.221.50

Perlu di ingat setiap pemesanan Glucoberry wajib menyertakan kode pesanan barang (GLU-NH) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

INFO HARGA DAN PRODUK SILAHKAN HUBUNGI

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

RAHASIA KECANTIKAN KULIT ANDA DARI DALAM

0 Comments In "Suplemen Terbaik Untuk Kulit Cantik"

Diberdayakan oleh Blogger.